Pria Makan Kucing Kemayoran

adsense 336x280

Jakarta cnn indonesia polisi memburu seorang pria yang diduga memakan seekor kucing hidup hidup di kawasan kemayoran jakarta pusat. Tertulis dalam unggahannya video itu diambil di wilayah kemayoran jakarta pusat.

Polsek Kemayoran Telusuri Lokasi Pria Makan Kucing Hidup Hidup

Kejadian tersebut diduga terjadi di dekat warung jamu di jalan h jiung kemayoran jakarta pusat pada sabtu 27 7 2019 malam.

Pria makan kucing kemayoran. Tangan dan mulut pria itu berlumuran darah ketika memakan kucing hidup hidup. Viral video pria makan kucing hidup hidup di kemayoran polisi turun tangan. Polisi menduga pria itu mengalami gangguan jiwa.

Dalam unggahan video itu ditulis bahwa lokasi kejadiannya ada di pasar kemayoran. Kanit reskrim polsek kemayoran akp bambang santoso mengatakan setelah mendapatkan laporan dari warga dan penyelidikan pihaknya. Tribunnews com sebuah video seorang pria yang memakan kucing hidup hidup di kemayoran kini menjadi viral di media sosial.

Hingga kini polisi masih mencari pria tersebut. Video turut diunggah akun instagram jadetabek info. Viral video seorang pria makan kucing hidup polisi di kemayoran cari pelakunya dirinya menduga saat ini pelaku tersebut stres dan alami gangguan jiwa.

Share url telah disalin. Dalam video yang beredar disebutkan lokasi pria yang memakan kucing berada di kemayoran jakarta pusat. Salah satu warganet menyebut pria ini memakan kucing hidup hidup untuk ilmu hitam.

Senin 29 jul 2019 08 50 wib. Sembari berdiri dan berjalan pria itu terus memakan kucing yang dipegang di tangannya. Dalam video pria tersebut mengenakan jaket kulit cokelat dan kaos putih dan topi biru.

Kami akan cari pria pemakan kucing itu untuk mengetahui alasan dia makan kucing itu ujar syaiful. Meski demikian pihaknya terus. Eva safitri detiknews.

Pria pemakan kucing hendak menakut nakuti pemilik warung di kemayoran. Polisi kini telah mengantongi identitas pelaku pemakan kucing yang biasa. Kejadian tersebut terekam video dan berujung viral di media sosial.

Abah grandong pria makan kucing hidup diduga punya ilmu hitam aksi abah grandong makan kucing hidup diduga menakuti pedagang di kemayoran lokasi pria pemakan kucing hidup bekas area kuliner kemayoran pemakan kucing hidup di kemayoran bekerja jaga lahan sengketa aktivis soroti budaya ritual penyiksaan hewan penahanan pns pengemudi fortuner arogan di tol ditangguhkan pria pura pura mati lalu.


adsense 336x280

0 Response to "Pria Makan Kucing Kemayoran"

Post a Comment