Mengapa Kucing Diam Saja Dan Tidak Mau Makan

adsense 336x280

Begitupun cerita dengan kucing saya beberapa hari yang lalu entah sakit apa namanya yang menyerang kucing ini hingga tampak lemah dan lesu tidak mau makan dan minum. Padahal ya cuman kucing kampung tapi terlanjur sayang jadi gimana salam pencinta kucing.

Gambar Kata Anniversarry Senyum 290x290 Gambar Kata Kata Mutiara

Dua minggu yg lalu kucing saya muntah2 keluar cacing diem terus dan ga mau makan.

Mengapa kucing diam saja dan tidak mau makan. Terus dia ga mau makan tapi dia banyak minum air dan dia tidur terus padahal selalunya dia aktif sekali. Kucing saya berumur 1 5 bulan. Hal ini agar lebih mudah mengidentifikasi kapan kucing makan sedikit atau tidak sama sekali.

Kucingnya seneng banget nempel ke gue terus. Meski ga ada tanda2 cacing pada mati bangke cacing keluar dr pup tapi kucing saya seperti pulih kembali mau makan dan bisa maen lagi seperti biasa. Ya kucing betina dinilai memiliki keunggulan yang baik untuk di pelihara.

Min kucing saya kemarin dia sehat aja tapi setelah saya keluarin dia dari rumah kemarin dia menggigil seperti terkena hujan. Kucing saya bbrpa hari yg lalu tiba tiba lemas dok dan tidak mau makan dia dikasih makan keras ga makan jadinya saya suapin dot susu tpi besoknya malah jadi makin lemas dan saya takut dia demamkarna badannya hangat jadinya saya kasih air kelapa muda dan susu seharian itu tpi besoknya dia masih lemas dan aku kasih minum gamau dia minum dia muntahin lagi. Agar kelinci lekas sembuh dan bisa beraktifitas seperti biasanya.

Kalau kamu memiliki kelinci yang mogok makan segeralah periksa agar tahu apa penyebabnya dan setelah ketemu penyebabnya apa. Selain karena kucing betina di kenal sebaga kucing yang manja nyatanya kucing betina juga lebih gampang diatur loh kucing betina juga merupakan calon indukan kucing yang berarti mereka akan melahirkan bayi bayi. Saya mau tanya kucing saya umurnya baru 2 bulan dia sebelum induknya mati mau makan dan makannya cukup banyak tapi setelah saya kasih obat cacing kenapa dia selalu makan sedikit saya pikir itu karna makanannya bosan dan saya coba untuk beli makanan basah tapi dia tetap gak mau makan juga saya sudah coba campurkan makanannya dan dia hanya makan sedikit tolong info ya saya jadi takut dia.

Eh malamnya langsung muntah2 paginya sudah tidak mau makan dan diam diam aja. Kucing tidak mau makan setelah melahirkan diantara catlovers banyak yang memelihara kucing betina bukan. Cara mengatasi kelinci tidak mau makan yang namanya hewan pasti bakalan ada yang tidak mau makan apalagi kelinci.

Mudah2an bisa sembuh kembali. Apakah saya boleh merawatnya di rumah saja krn saya tidak punya uang buat ke doktor. Baru saja saya bawa ke klinik dan saya rawat inap saja.

Katanya cacingan dan saya langsung beri obat cacing drontal cat. Grey sudah 2 hari tidak mau makan aku suapi tetap tidak mau aku juga sudah coba beli makanan yang lain siapa tau dia bosan dengan makananya yang lama tapi tetap grey tidak mau makan minum juga malas. Tadi saya ada beri dia kuning telur tapi dia mau sedikit saja.

Untuk membantu kucing yang tidak mau makan cara terbaik adalah dengan memberi jadwal makan. Berawal dari beberapa hari yang lalu saya kasih roti selai karena kucing saya ini minta minta jadi saya kasih. Mengapa kucing diam saja dan tidak mau makan.

Mudah2an bisa sembuh sayang sekali kalau mati. Jangan juga cepat menganggap kalau kucing kita manja atau pilih pilih makanan sebelum mengetahui alasan sebenarnya mengapa tidak mau makan. Trus grey sering mengeluarkan liur yang berbau dari mulutnya dan muntah muntah yang berwarna bening agak kekuniangan bulunya agak rontok dan terlihat lesu senang sendirian dan jarang mengeong.

Halo kucing saya kira kira 4 bulan sejak kemarin nggak mau makan dan muntah2 terus.

Kucing Malas Makan Jangan Diam Saja Catlovers Yuk Lakukan Hal

Pin Oleh Intana Di Tausyiah Dengan Gambar Belajar Bijak Kutipan

Komik Detektif Conan By Aoyama Gosho Detektif Conan Conan

Distemper 90 Kucing Akan Mati Stroberiecat

Penjelasan 16 Sifat Aneh Kucing Secara Ilmiah Cat Lovers Wajib Baca

Biar Lebih Sehat Bikin Sendiri Sarden Di Rumah Dengan 10 Resep

6 Fakta Mengejutkan Dibalik Kucing Tidak Mau Makan

Pin Oleh A Ram Di Sesampainya Matahari

Ayam Rica Rica Memasak Resep Makanan Dan Makanan

Ciri Ciri Kucing Sakit Pernah Menemukan Kucing Seperti Ini

Pin Oleh Dr Sisilia Di Kutipan Islam Kutipan Rohani Kutipan

Gambar Kutipan Buku Oleh Healer Pada Quotation Ungkapan Cinta

Ciri Ciri Kucing Stres Perhatikan Tingkah Lakunya Dan Ketahui

Orak Arik Telur Petai Ga Ada Bosennya Enakk Resep Resep

Sering Mendengar Kucing Mengeong Terus Menerus Ini 5 Penyebabnya

Pin Oleh Roes Rusmaji Di Semuanya Lucu Di 2020 Gambar Lucu Lucu

I Like To Eat At Warung My Hubby Also

Nafsu Makan Kucing Menurun Lakukan 4 Hal Ini Untuk Memulihkannya

Bersemangatlah Wahai Saudaraku Alhamdulillah Segala Pujian Untuk


adsense 336x280

0 Response to "Mengapa Kucing Diam Saja Dan Tidak Mau Makan"

Post a Comment