Gimana Cara Ngerawat Kucing Liar Baru Ngelahirin

adsense 336x280

Yg 1 mati umur 3 bulan yg 1 lagi entah dicuri orang atau pergi dari rumah. Padahal sudah kesekian kalinya umpan tikus itu saya buang ke sungai.

Jyvgyx H3ofbgm

Sedih sih but yasudahlahhh.

Gimana cara ngerawat kucing liar baru ngelahirin. Maaf kalo sekira nya berantakan. Kucing gue baru ngelahirin dan satu anaknya mati. Terus karena gak ada induknya jadi kita mutusin buat ngerawat dia.

17 september 2019 jadi pertama kali aku jatuh cinta dengan kucing oren ini ketika dia mau dibuang ke kali kecil sama abang abang angkot. Hai catlovers kali ini kami sedang ingin berbagai bagaimana memilih makanan kucing persia yang tepat dan menyehatkan kita tahu bahwa feeding memberikan makanan pada kucing persia bisa dibilang gampang gampang susah. Cara ini dipercaya biar kucing gak kabur sewaktu di mandikan.

Cara meninggalnya juga cukup menyedihkan dia memakan umpan daging yg diberi racun tikus oleh ibu saya sendiri. Sekarang ak kasih nutriplus gel sama excel brewer yeast menurut agan agan gimana tuh. Hai ini baru pertama kali aku jawab pertanyaan.

Susahnya tidak semua orang mengetahui jenis makanan yang cocok bagi kucing persia terlebih bagi yang baru saja memeliharanya. Dulunya kucing kampung liar. Makannya ane kasih proplan adult mix nutrisource woro woro buat cat lover jogja nanti bakal ada acara cat lover.

Dg susah payah saya beri mrk susu dari cara suap dan pipet. Gan vitamin ama makanan bubat kucing hamil yang bagus apa ya. Teman teman peduli kucing saya minta tolong sekali kucing saya sedang sakit distemper dan sudah saya bawa ke dokter hewan sekarang dalam masa pemulihan tapi tiba tiba kucing saya timbul sakit lain kucing saya tidak bisa mengunyah makanan dan minuman bila di semprot dengan suntik spuit tapi dia seperti kesakitan di dalam rongga mulutnya mau saya bawa berobat lagi tapi saya tidak punya biaya.

Yg baru saja mati tadi pagi kucing saya yg laki laki dan satu satunya kucing laki di rumah. Gan mau tanya nih kucing ane 3 hari yang lalu melahirkan 6 anak yang saya lihat sih kayaknya prematur soalnya dia ngelahirin anak yang pertama sambil jalan nyamperin saa kaakna dia bingung mau brojol ngelahirin dimana saa pangku aja masukin kamar tapi anak ang pertama keburu jatuh dan kayaknya mati saya biarin sampe sore dan setelah sore saya cek ternyata anaknya gak di kasih susu. Lian jumat 18 november 2016 at 22 24 reply.

Ini alasan kenapa harus ngerawat kucing kampung dari kecil biar mudah ngelatihnya. Hari ini saya sudah belikan dot khusus buat bayi kucing dan susu sgm usia 0 6bln. Saat memandikan taruhlah kain sebagai alas kaki si kucing.

Kita baru jalan dua minggu ngerawat dia gak taunya kemarin sabtu dia udah gak mau dikasih makan dari pagi. Cat lovers kaskus adalah komunitas pecinta kucing kaskus adalah thread pelopor yang mengulas tuntas tentang kucing dan tempat berkumpul para pecinta kucing di kaskus. Saya punya 6 ekor kucing sebenarnya 8 ekor.

Sejarah thread cat lovers kaskus new cat lovers ngumpul disini cat lovers session ii part 1 cat lovers session ii read page 1 first part 2 dan ada beberapa thread yang hilang terkena ddos tujuan thread ini dibuat adal. Memandikan kucing kampung sebaiknya di tempat tertutup agar kucing tidak takut dan lari. 2 hari yang lalu saya nemu 3 ekor anak kucing yang terbuang tanpa induk dan usianya sekitar harian.

Awalnya saya blm punya persiapan saat mengadopsinya jadi saya beri dia susu lagtogen yang ada di rmh. Kate adek aku. Kondisinya kucing ini ter.

Tanda Tanda Kucing Sayang Pada Pemiliknya Kaskus

Perawatan Untuk Kucing Pasca Melahirkan Caesar Jac O Kennel Shop

Mengatasi Kucing Setelah Melahirkan Perutnya Masih Besar Hobinatang

Pecinta Kucing 2017

Arti Kucing Melahirkan Di Rumah Kita Dan Hal Yang Sebaiknya Dilakukan

Cara Tepat Menolong Kucing Melah1rkan Normal Cat Birth Youtube

Cara Memelihara Anak Kucing Tak Berinduk Di Bawah Usia Tiga Minggu

5 Cara Merawat Anak Kucing Pasca Melahirkan Halaman All

10 Langkah Membantu Kucing Melahirkan Beserta Penjelasan

8 Cara Agar Induk Kucing Tidak Memindahkan Anaknya Arenahewan Com

Cara Merawat Anak Kucing Yang Ditinggal Induknya Elevenia Blog

13 Tips Makanan Untuk Kucing Menyusui Arenahewan Com

Mitos Atau Fakta Kucing Yang Melahirkan Di Dalam Rumah Pertanda

11 Tips Merawat Kucing Ketika Melahirkan Yang Benar Kucingklik Com

13 Cara Merawat Kucing Baru Lahir Dengan Mudah Kucingklik Com

17 Cara Merawat Kucing Setelah Melahirkan Dengan Benar

Tak Berdaya Di Jalanan Makassar Kucing Ini Jalani Operasi Caesar

Diary Kucing Eps 34 Ciri Ciri Kucing Yang Akan Melahirkan Youtube

4 Cara Merawat Induk Kucing Setelah Melahirkan Dunia Fauna


adsense 336x280

0 Response to "Gimana Cara Ngerawat Kucing Liar Baru Ngelahirin"

Post a Comment